Baru Rilis, Ini 5 Calon Game Android Terbaik di 2020



Tekno Emporio - Tahun 2020 berbagai game android mulai mengantre untuk hadir dan siap dimainkan, kali ini tekno emporio akan memilihkan 5 calon game android yang siap membuat kalian jadi addicted to play those games.

Beberapa game disini sudah akan hadir di playstore pada Januari 2020, berikut ini jajaran 5 calon game android terbaik 2020 plus profil dari masing-masing game, ini dia:

1. Call of Magic
Salah satu game strategi yang patut diperhitungkan.Game ini bukan hanya menuntutmu membangun karakter yang kuat, tetapi juga tim yang berharmonisasi. Disini kamu juga bisa membangun kotamu sendiri dan diharuskan untuk menentukan struktur yang cocok dengan gayamu.

2. Pong Party 3D
Pong Party 3D adalah game simulasi permainan ping pong di dalam smartphone. Ini adalah mini-game yang cocok untuk mengisi waktu luangmu.

3. Ragnarok Tactics SEA
Berbeda dengan versi aslinya, game RPG ini berubah menjadi game strategi dan pastinya kamu perlu benar-benar pikirkan posisi karaktermu. Bagi yang bosan dengan Ragnarok versi original, Ragnarok Tactics tentunya akan membawa penyegaran.

4. LEGO Legacy: Heroes Unboxed
LEGO Legacy adalah game RPG bergaya turn based klasik. disini kamu bisa melawan sesama pemain dan menunjukkan tim siapa yang lebih baik. Selain itu, kamu akan menemukan banyak karakter LEGO yang familier untuk dijadikan anggotamu. Saat ini Game ini masih dalam proses registrasi.

5. Find Out
Game ini adalah salah satu game yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu mencari gambar yang berbeda dengan gambar lainnya. Yang membuat game ini menjadi menarik adalah karena find out memiliki gambar-gambar yang lucu, gemas dan menyenangkan.

Comments